Tempat Beli Laptop Aman Dan Terpercaya Di Sleman Bantul Jogja

Daftar Isi

Tempat Jual Beli Laptop Paling Aman di Yogyakarta

 Bingung gak sih cari tempat jual laptop yang aman dan terpercaya? hmm ini nih mimin kasih rekomendasi yang cocok untukmu khususnya warga sleman bantul jogja. Tempat beli laptop baru atau laptop bekas. Toko notebook jogja adalah toko yang paling tepat untuk kamu, karena tersedia berbagai macam pilihan laptop second yang kualitasnya terjamin aman dan terpercaya.

Tokonotebookjogja.com juga menyediakan berbagai macam jenis laptop mulai dari laptop keluaran terbaru hingga yang model lama, tetapi tetap berkualitas. Selain itu toko kami juga menyediakan layanan antar jemput barang cocok untuk kamu yang mager keluar rumah, tinggal pilih saja barangnya yang akan dibeli di toko laptop jogja melalui web ini, atau bisa juga chating whatsapp dan kami akan mengantarkannya dengan aman sampai kerumahmu.

Keuntungan beli laptop di toko kami:

  • Mendapat garansi resmi
  • Mendapat cashback
  • Mendapat hadiah tas laptop
  • Melayani antar jemput
  • melayani cod
  • Gratis servis selama 1 bulan
Selain menjual laptop kami juga dengan rasa gembira akan menerima dan membeli notebook bekas maupun macbook bekas dengan harga Tinggi.

Cara Jual laptop Second di toko kami :

Secara langsung
Bawa Laptop 2nd langsung Ke toko karena akan kami chek kondisinya dan kami jelaskan kekurangan atau minus barangnya. Selanjutnya nego harga sampai Deal.

Secara Online / COD
Fotokan laptop berbagai sisi
Jelaskan Kondisinya secara singkat
Sebutkan Spek dan kelengkapan
Ajukan penawaran harga jual

Tempatnya Jual dan beli laptop / notebook / netbook / komputer / cpu / pc / dekstop yang paling rekomendasi di Sleman, Bantul,Jogja, Gunungkidul, Kulonprogo Propinsi Yogyakarta DIY.

Posting Komentar