Tempat jual beli laptop notebook jogja yogyakarta

Daftar Isi

BURSA JUAL BELI LAPTOP BEKAS YOGYA

tokonotebookjogja.comMau beli laptop tapi malas keluar rumah? Kunjungi aja website kami tokonotebookjogja.com disana kamu akan menemukan berbagai macam pilihan laptop bekas dengan harga yang bersahabat.Ada juga pilihan merek menarik yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan laptop kamu.

Pingin beli takut kemahalan untuk dana pelajar? tenang store laptop kami juga menyediakan berbagai macam harga yang bisa kamu sesuaiin dengan budget kamu tetapi tentunya tetap memiliki kualitas yang bagus dan bergaransi yaa.

Kenapa sihh harus beli laptop di toko notebook jogja ? karena selain mendapat harga yang cukup terjangkau kamu juga akan mendapat potongan harga dan cashback yang berlimpah sehingga pengalaman berbelanja dapat terasa menyenangkan. Selain itu kamu akan menjumpai berbagai merek yang terkenal untuk kamu dapatkan misalnya (Apple,Asus,Acer,Dell,HP,Lenovo dll).





3 Tips Memilih Laptop Bekas Terpercaya di jogja

1. Cek Kondisi Fisik

Kondisi fisik laptop bekas sangat penting untuk diperhatikan. Laptop yang sering digunakan tentu akan memiliki bekas pakai, namun kerusakan fisik yang parah bisa menjadi indikasi masalah internal.

2. Uji Performa

Setelah memastikan kondisi fisiknya baik, langkah selanjutnya adalah menguji performa laptop. Ini penting untuk memastikan laptop tersebut sesuai dengan kebutuhan.

3. Periksa Garansi

Meskipun laptop bekas, ada baiknya jika kamu menanyakan mengenai garansi pada penjaga toko laptop yang sedang bertugas.


Sehingga Membeli laptop bekas di yogyakarta bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menguntungkan. Dengan memperhatikan kondisi fisik, menguji performanya, memeriksa garansi, dan membandingkan harga, Anda dapat menemukan laptop bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. 

Jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui WhatsApp jika pingin konsultasi tentang laptop maupun komputer di no 081335305075.

Jika kamu berada di wilayah seperti bantul, sleman, kodya yogyakarta, maupun kota jogja bisa mengunjungi toko laptop jogja terdekat. Kami mempunyai beberapa cabang yang mungkin dekat dengan rumah tinggal konsumen.


Posting Komentar