toko laptop bekas jogja

Daftar Isi


PUSAT JUAL LAPTOP BEKAS DI JOGJA

JOGJA - toko laptop bekas terlengkap dan termurah di area Sleman, kota jogja, bantul, kulon progo, gunung kidul hanya pada store notebook kami ! Datanglah langsung ke toko kami, Dimana selalu ready stok  berbagai macam pilihan merek yang bagus dan terjamin kualitasnya yang pas untuk dibeli. Cocok untuk kalangan pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran maupun para designer dan gamers.

Toko kami telah dipercaya sejak dulu oleh berbagai lapisan masyarakat jogja dalam hal penjualan laptop bekas. Ingin cari laptop bekas di Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan budget yang minim namun bisa mendapatkan netbook maupun komputer yang terjamin kualitasnya ? Langung saja datang pada kami sebagai pusat jual beli laptop bekas jogja. Siap juga melayani pembelian via online melalui website kami disini. Silahkan  untuk konsultasi lebih lengkap terkait barang yang akan kamu beli tentunya dibalas dengan fast respon.

Berikut ini beberapa merk laptop bekas yang tersedia di toko kami:

Asus vivobook, Acer, Lenovo Thinkbook, Dell inspiron, HP, Apple, Xiaomi, Axioo, Advan, Infinix, Sony, Toshiba dll.

Apa Aja Keuntungan Membeli Laptop Ditoko kami:

Beberapa keuntungan dan kemudahan menarik yang akan kamu dapat jika beli laptop ditempat kami, antara lain:

  • Mendapat garansi
  • Mendapat cashback hingga 30%
  • Mendapat gratis servis selama 2 bulan
  • Bisa antar jemput
  • Free ongkir untuk pembelian online
  • Melayani cod
  • Free hadiah menarik
  • Bebas pengembalian barang yang rusak\cacat saat pengiriman

Itu baru sebagian aja, Masih banyak keuntungan yang belum kami sebutkan sebagai surprice jika mau langsung datang ke toko offline kami. Bagi konsumen yang ada di jogja, yogyakarta, sleman, bantul, kulon progo, gunung kidul bisa langsung merapat pada cabang kami yang terdekat. 

Cabang kami berada di dekat kampus yogyakarta dan fasum 

1. Depan RSUD Sleman

2. Depan Kampus Unjaya Gamping

3. Selatan Univ. UPN

4. Depan Pasar Demak Ijo

Jangan ragu untuk belanja keperluan komputer di toko notebook jogja, Segera langsung aja bisa tanya tanya melalui chat WhatsApp di NO. 081335305075

Posting Komentar