Toko Laptop Second Jogja

Daftar Isi

TOKO LAPTOP SECOND JOGJA YOGYAKARTA  NO.1

Jogja - Toko laptop second yang terletak di yogyakarta ini telah berdiri sejak 2014, Membuktikan sampai sekarang masih menjadi salah satu toko yang menjadi rujukan untuk jual beli laptop, tukar tambah laptop, membeli laptop bekas, servis laptop dan macbook, perakitan custom komputer  / cpu serta menjual aksesoris computer.


Produk yang di jual :

  1. Laptop bekas / Laptop Baru
  2. Komputer bekas / Komputer Baru
  3. Notebook bekas / Notebook Baru
  4. Printer Baru
  5. Monitor Bekas / Monitor Baru
  6. Acsesories Computer

Tukar Tambah Laptop, Netbook, Macbook, CPU

Kamu memiliki laptop seri jadul dan ingin tukar dengan laptop model yang terbaru atau karena pingin upgrade dengan spek yang diatasnya ? Bisa langsung menuju toko notebook jogja kami yang berada di depan kampus Unjaya Gamping dan Depan RSUD Sleman.

Toko LAPTOP SECOND tersebut akan menaksir harga laptop lama kamu dengan kriteria  kondisi fisik dan kondisi non fisik. Setelah itu akan di tentukan nilai jual harga notebook second tersebut.

Jika telah terjadi kesepakatan selanjutnya konsumen bisa memilih laptop yang dikehendaki dengan mempertimbangkan aspek kebutuhan meliputi spek dan harga netbook.

Selanjutnya akan ada perhitungan harus menambah uang sesuai selisih harga laptop bekas dengan laptop yang telah dipilih si customer. Pembayaran bisa dengan cash maupun transfer ke rekening tokonotebookjogja.com.

Beli Laptop Scond Jogja

Memiliki komputer second maupun laptop bekas yang mungkin sudah tidak terpakai karena sudah selesai kuliah dan mau pulkam, atau karena notebook bekasnya sudah tidak terpakai ? Bisa menawarkan dan menjual netbook tersebut pada toko laptop second di yogyakarta. Kami siap Beli notebook scond dengan harga yang tinggi dan sesuai keadaan laptop nya. Hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit kami sudah bisa mengasih estimasi harga laptop itu.

Jual laptop second mu sekarang juga pada kami dan dapatkan penawaran harga yang masuk akal. Kalian bisa langsung datang ke store laptop jogja atau pun bisa cod di tempat yang telah kita sepakati bersama.

Area cakupan kami meliputi wilayah Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul, Kota Jogja, Klaten, Magelang, Purworejo Dan daerah lain yang terdekat dengan yogyakarta.

Posting Komentar