toko notebook bekas jogja

Daftar Isi

PILIHAN NOTEBOOK BEKAS YANG LAYAK DIBELI

TOKO NOTEBOOK JOGJA.COM - Yogyakarta kami rekomendasikan notebook second yang bisa jadi pilihan untuk dimiliki. Tahun 2024 para produsen laptop mengeluarkan seri terbaru dengan spek yang mumpuni, tetepi bagi kalangan tertentu yang memiliki budget minim bisa membeli notebook 2nd.

3 Notebook Bekas Harga Murah

1.Advan Workpro



Laptop ini di bekali processor intel ice Lake-U i5-1035 G7,Laptop ini memiliki RAM 8GB dan memiliki kapasitas penyimpanan hingga 256 GB.Laptop ini sangat cocok digunakan untuk mahasiswa karena dapat membantu produktivitas dalam mengerjakan tugas.Laptop ini dibanderol dengan harga mulai 2 jutaan aja.

2.Axioo Slim 14



Laptop ini memiliki display berukuran 14 inch FHD.Laptop ini diotaki processor AMD Ryzen 5 3500U.Laptop ini memiliki RAM sebesar 8 GB dan memiliki kapasitas penyimpanan hingga 256 GB.Laptop ini menjadi salah satu pilihan mahasiswa selain karena sudah dibekali processor yang bagus laptop ini hanya dibanderol dengan harga 2 jutaan aja.

3.Hp Chromebook 11



Laptop ini memiliki ukuran layar 11,6 inci.Laptop ini sudah dibekali processor intel celeron N4020.Laptop ini menggunakan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan 32GB.Laptop ini cocok untuk pelajar atau mahasiswa yang pengen beli laptop dengan budget minimalis,karena laptop ini hanya di banderol dengan harga 1 jutaan aja. 

MENERIMA JUAL BELI LAPTOP BEKAS

tokonotebookjogja.com adalah toko laptop terlengkap di jogja. Kami menyediakan beragam merek laptop bekas yang sudah bergaransi dan berkualitas pastinya. Cari laptop second harga mulai 1 jutaan? pastinya selalu ada disini.

Toko kami menyediakan stok barang yang melimpah laptop dari harga paling bawah hingga laptop dengan harga fantastis ada disini. Berbagai macam merek laptop second tersedia disini mulai dari laptop Asus,Acer,Lenovo,Dell,Huawei,Apple,Hp dan lainnya. Semua laptop yang kami jual sudah pasti bergaransi resmi.

Disamping menjual kami juga beli laptop bekas dengan harga penawaran yang tinggi. Laptop second akan kami tampung dengan berabgai kondisi, misalnya :

  • Rusak
  • Pecah
  • Error
  • Minus
  • Mati Total
  • Gagal Service
Kami hadir di dekat dengan kampus yogya dan memiliki 4 cabang yang tersebar di Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul. Sebagai Pusatnya Jual Beli Laptop Jogja yang terlengkap dan termurah se-Yogyakarta DIY.
Kalian bisa KONSULTASI PERMASALAHAN LAPTOP melalui WA : 081335305075

Posting Komentar